Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Ini, Bank DKI dan Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta Jalin Kerja Sama

Selasa, 30 Juli 2024 – 03:33 WIB
Demi Ini, Bank DKI dan Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta Jalin Kerja Sama - JPNN.COM
Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta menjalin kerja sama tentang pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariat. Foto: Dok. Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta menjalin kerja sama tentang pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariat.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman.

Bank DKI siap memberikan dukungan transaksi perbankan syariat bagi Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta yang menaungi lembaga pendidikan STIE Indonesia Jakarta.

“Mulai dari layanan Cash Management System (CMS), pembukaan rekening Tabungan, Giro, dan Deposito, layanan pendaftaran Haji dan Umroh, hingga program pemberdayaan potensi ekonomi syariah,” ungkap Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo dalam keterangan resmi, Senin (29/7).

Menurutnya, dukungan Bank DKI terhadap transaksi perbankan syariat di Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta merupakan bagian dari komitmen.

“Itu adalah komitmen kami untuk memperluas aksesibilitas terhadap layanan keuangan syariat di berbagai sektor, termasuk ekosistem pendidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan harapan sinergi itu dapat memberikan manfaat yang positif bagi pengguna layanan Bank DKI di Yayasan ini, serta menjadi langkah awal untuk meningkatkan inklusi keuangan di wilayah Jakarta.

Selain dukungan layanan keuangan syariat, kerja sama itu juga mencakup bidang pendidikan, di antaranya pengabdian dan penelitian bagi dosen, program magang mahasiswa, publikasi antar lembaga, serta dalam bentuk lainnya yang menguntungkan kedua belah pihak.

Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta menjalin kerja sama tentang pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA