Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kemajuan OVO, Lippo Group Gandeng Mitra Baru

Kamis, 28 November 2019 – 17:26 WIB
Demi Kemajuan OVO, Lippo Group Gandeng Mitra Baru - JPNN.COM
Aplikasi OVO. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Group meluruskan kabar yang menyebut perusahaan akan melepaskan kepemilikan dari OVO.

Presiden Direktur Multipolar/Direktur Lippo Group Adrian Suherman menegaskan, Lippo terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan juga perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money Indonesia.

"Sebagai pendiri OVO, kami tentunya akan selalu aktif mendukung dan menjadi bagian dari perkembangan OVO," tegas Adrian dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/11).

Adrian mengatakan, sebagai bagian dari pemilik OVO, Lippo senantiasa membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO agar dapat tumbuh dan berkembang. Komitmen Lippo Group, dengan membawa mitra baru, adalah agar OVO terus dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Dia juga memastikan, bersama para pemegang saham lain, Lippo tetap merupakan bagian dari OVO dan selalu mendukung kemajuan OVO, yang hanya dalam dua tahun ke belakang telah berkembang pesat menjadi perusahaan fintech e-money terkemuka. Saat ini, OVO merupakan startup unicorn kelima yang ada di Indonesia.

Ia yakin, OVO akan dapat menjadi kebanggaan nasional dan memastikan bahwa Lippo terus mendukung upaya pemerintah, BI dan OJK untuk meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air.

Adrian menjelaskan, sebagai pendiri OVO, Lippo Group masih aktif mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

"Kami adalah pendiri dan tetap menjadi pemegang saham dari OVO, dan bangga untuk dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dari keseharian masyarakat Indonesia," ujarnya.

Direktur Lippo Group Adrian Suherman Kabar meluruskan kabar yang menyebut Lippo Group akan melepaskan kepemilikan dari OVO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close