Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siloam Hospitals Bali Resmikan Klinik Eksekutif, Layanan Cepat & Nyaman

Selasa, 09 Juli 2024 – 09:45 WIB
Siloam Hospitals Bali Resmikan Klinik Eksekutif, Layanan Cepat & Nyaman - JPNN.COM
Layanan yang berfokus pada kemudahan, cepat dan tepat serta rasa nyaman dihadirkan melalui keberadaan Klinik Eksekutif (Executive Clinic) Siloam Hospitals Bali. Fot: Dokumentasi Siloam Hospitals Bali.

jpnn.com - JAKARTA -- Manajemen Siloam Hospitals Bali sejak Juni 2024 konsisten meningkatkan layanan kesehatan berkualitas internasional.

Layanan yang berfokus pada kemudahan, cepat dan tepat serta rasa nyaman, dihadirkan melalui keberadaan Klinik Eksekutif (Executive Clinic) Siloam Hospitals Bali. 

Network Managing Director Siloam Hospitals Group, Hendy Widjaja mengatakan Klinik Eksekutif merupakan bentuk apresiasi manajemen Siloam Hospitals Bali, khususnya kepada pasien yang loyal Siloam Hospitals.

"Keberadaan Klinik Eksekutif merupakan salah satu milestone penting Siloam Hospitals Bali guna melayani para pasien yang membutuhkan layanan cepat, tepat serta rasa aman dan nyaman, khususnya untuk pelanggan yang telah mempercayakan keberadaan Siloam Hospitals Bali," tutur Hendy dalam keterangannya, Selasa (9/7). 

Hendy menjelaskan tentang Klinik Eksekutif yang merupakan pelayanan rawat jalan spesialis dan subspesialis non-reguler dalam satu ruangan terpadu dengan sarana prasarana kualitas tinggi dengan alur pelayanan tersendiri, yang tidak bercampur dengan pelayanan rawat jalan reguler.

Executive Clinic Siloam Hospitals Bali merupakan pilihan bagi masyarakat Bali guna mengakses layanan kesehatan rawat jalan dengan area pelayanan yang nyaman dan didukung oleh berbagai dokter spesialis dan subspesialis.

Direktur Siloam Hospitals Bali, dr. Putri Mayuni mengungkapkan Klinik Eksekutif memiliki ruangan pelayanan terdiri dari 30 ruang konsultasi, ruang prosedur, ruang diagnostic, area labolatorium serta farmasi, yang menghadirkan layanan one stop service bagi seluruh pasien yang loyal terhadap Siloam Hospitals Bali.

"Seperti yang disampaikan, klinik eksekutif kami ini merupakan pelayanan rawat jalan spesialis dan subspesialis non-reguler dalam ruangan terpadu dengan sarana dan prasarana berkualitas tinggi, " ujarnya. "Alur layanan secara eksklusif untuk memudahkan dan menambah kenyaman pasien yang datang untuk berobat atau melakukan konsultasi," sambung dr. Putri. 

Siloam Hospitals Bali meresmikan layanan Klinik Eksekutif, berikan layanan cepat dan nyaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA