Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kenyamanan Penumpang, Garuda Indonesia dan Carex Siapkan 100 Ribu Personal Health Kit

Rabu, 11 November 2020 – 21:11 WIB
Demi Kenyamanan Penumpang, Garuda Indonesia dan Carex Siapkan 100 Ribu Personal Health Kit - JPNN.COM
Tangkapan layar sesi virtual press conference. Foto: dok Garuda Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia dan Carex meluncurkan gerakan CarexGAforIndonesia dengan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang maskapai berpelat merah tersebut.

Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat Indonesia yang melakukan penerbangan di masa pandemi.

Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.

Penyediaan personal health kit ini mulai berlaku dari tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengungkapkan Garuda Indonesia menyambut baik sinergitas dengan Carex dalam memberikan perlindungan optimal kesehatan masyarakat Indonesia.

“Sinergi yang kami lakukan bersama Carex ini juga sejalan dengan upaya dan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang, dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia,” lanjut Ade.

Lebih lanjut Ade memaparkan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh.

Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia”.

Garuda Indonesia dan Carex meluncurkan gerakan CarexGAforIndonesia dengan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang maskapai berpelat merah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close