Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Memperkuat Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden Lakukan Pengorbanan Besar

Selasa, 19 Juli 2022 – 22:13 WIB
Demi Memperkuat Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden Lakukan Pengorbanan Besar - JPNN.COM
Marques Bolden (kiri) saat melakukan konferensi pers di Istora Senayan, Selasa (19/7/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengorbanan besar Marques Bolden yang lebih memilih memperkuat Timnas basket Indonesia ketimbang tampil di NBA Summer League patut diapresiasi.

Sejak menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), mantan pemain Cleveland Cavaliers itu menjelma sebagai satu elemen penting Skuad Garuda.

Kebutuhan Timnas basket Indonesia yang selama ini minim pemain berpoustur tinggi di bawah ring akhirnya terbayar dengan kehadiran Bolden.

Pebasket kelahiran 17 April 1998 itu merasa senang bisa bergabung bersama skuad asuhan Milos Pejic dalam beberapa bulan terakhir.

Bolden, bahkan langsung mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 sekaligus meruntuhkan dominasi Filipina di Asia Tenggara.

"Saya sangat senang dengan perkembangan yang kami buat pada musim panas ini. Kali pertama bagi saya mewakili Indonesia di Asia."

"Saya bahagia dengan progres di sini, bukan hanya tim nasional, tetapi basket Indonesia secara keseluruhan," ungkap pemain bertinggi badan 208 cm itu.

Selama FIBA Asia Cup 2022, Marques Bolden mencetak rata-rata 21,8 poin dan 11,3 rebound per game.

Marques Bolden melakukan pengorbanan besar demi memperkuat Timnas basket Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close