Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marques Bolden dan Grant Williams Berbagi Ilmu untuk Anak SD

Sabtu, 01 Juni 2024 – 00:01 WIB
Marques Bolden dan Grant Williams Berbagi Ilmu untuk Anak SD - JPNN.COM
Marques Bolden (kanan) dan Grant Williams (kiri) saat memberikan pelatihan basket di SDN Rawa Barat 05, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024). Foto: NBA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain NBA asal klub Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams menggelar pelatihan basket untuk pelajar sekolah dasar.

Bertempat di SD Negeri Rawa Barat 05, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024), keduanya hadir sebagai program NBA Cares.

Dalam kunjungannya, Marques Bolden dan Grant Williams berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang bola basket kepada siswa-siswi sekolah dasar.

Tidak hanya melatih teknik dasar, keduanya juga memberikan pelatihan, sesi pengembangan keterampilan, dan kegiatan interaktif.

Marques Bolden mengaku senang terlibat dengan acara ini dan punya harapan besar basket bisa lebih berkembang di Indonesia.

“Berbagi kecintaan saya terhadap bola basket dengan para pemain muda Indonesia ini sungguh menyenangkan. Semangat dan antusiasme mereka untuk belajar sangatlah menginspirasi, meskipun dalam waktu singkat, adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya,” kata Marques Bolden.

Senada dengan Bolden, rekannya yakni Grant Williams juga senang terlibat pengabdian bersama NBA Cares.

Menurutnya, tidak ada perasaan yang lebih membahagiakan selain bisa mengembalikan apa yang telah diberikan oleh bola basket kepada peserta pelatihan.

Marques Bolden dan Grant Williams menggelar pelatihan basket untuk pelajar sekolah dasar, Jumat (31/5/2024) di SD Negeri Rawa Barat 05, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close