Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Misi Ini, BPIP Gelar DKT untuk Tingkatkan Wawasan & Keterampilan SDM Kehumasan

Rabu, 14 Desember 2022 – 23:15 WIB
Demi Misi Ini, BPIP Gelar DKT untuk Tingkatkan Wawasan & Keterampilan SDM Kehumasan - JPNN.COM
Diskusi kelompok terpumpun membahas standardisasi peliputan dan strategi kehumasan BPIP yang berlangsung di Bandung, sejak 13-15 Desember 2022. Foto: Dokumentasi Humas BPIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Utama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Adhianti menyampaikan humas memiliki peran besar dalam mendesiminasikan informasi secara kreatif dan inovatif agar diterima dan dipahami masyarakat.

Sebab, melalui humas peran BPIP dalam melaksanakan pembinaan ideologi Pancasila di tengah masyarakat dapat terpublikasi secara efektif dan terdokumentasikan dengan baik.

Karena itu, untuk mewujudkan misi tersebut, BPIP menyelenggarakan diskusi kelompok terpumpun (DKT) sejak 13-15 Desember di Bandung, Jawa Barat.

Demi Misi Ini, BPIP Gelar DKT untuk Tingkatkan Wawasan & Keterampilan SDM Kehumasan

BPIP menyelenggarakan diskusi kelompok terpumpun (DKT) sejak 13-15 Desember di Bandung, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi Humas BPIP

Diskusi tersebut membahas standarisasi peliputan dan strategi kehumasan BPIP.

"Salah satu hal mendasar yang penting dipahami oleh humas dan kontributor adalah bagaimana menciptakan produk informasi yang penting dan perlu diketahui oleh masyarakat," kata Adhianti saat membuka kegiatan tersebut.

Dia berharap kegiatan yang berlangsung hingga Kamis (15/12) besok itu diharapkan mampu meningkatkan wawasan dan keterampilan sumber daya manusia di humas dan kontributor yang andal dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Menurut Adhianti, program dan kegiatan unsur pimpinan maupun unit kerja di BPIP sangat banyak dan beragam bahkan sampai dengan unit kerja lainnya.

BPIP menggelar diskusi kelompok terpumpun untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan SDM kehumasan di Bandung hingga Kamis (14/12) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close