Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Paten, PDIP Turunkan Kekuatan Penuh

Sabtu, 16 Februari 2013 – 20:02 WIB
Demi Paten, PDIP Turunkan Kekuatan Penuh - JPNN.COM
TURUN GUNUNG: Ketua Umum PDID Megawati Soekarno Putri ikut turun dalam kampanye pemenangan pasangan Rieke - Teten di Bandung Sabtu (16/2). FOTO: RAKA DENNY / JAWA POS
BANDUNG - Sembilan hari jelang hari pencoblosan Pilkada Jawa Barat (Jabar), pasangan calon gubernur Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki semakin gencar berkampanye. Kekuatan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pengusung pasangan berjuluk Paten itu akan dikerahkan dalam kampanye.

"Kita (PDIP) akan mengerahkan massa besar di Jawa Barat dan memastikan memenangi Pilgub Jabar ini dengan jujur dan adil," ujar Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/2).

Menurut politisi yang akrab disapa Ara ini, tanggal 16-17 Februari akan jadi puncak kampanye pasangan Paten. Sebagian tokoh dan petinggi partai berlambang banteng moncong putih akan ikut turun langsung untuk berkampanye.

Misalnya pada kampanye hari ini yang digelar di daerah Rancaekek, Kabupaten Bandung, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri turun langsung membujuk warga untuk memilih Rieke-Teten. Selain itu juga hadir Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan selebriti PDIP, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.

BANDUNG - Sembilan hari jelang hari pencoblosan Pilkada Jawa Barat (Jabar), pasangan calon gubernur Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki semakin gencar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA