Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Babak 8 Besar Liga 2 2019

Demi Tiket Liga 1, Sriwijaya FC Anggap Semua Pertandingan Ibarat Final

Sabtu, 02 November 2019 – 23:48 WIB
Demi Tiket Liga 1, Sriwijaya FC Anggap Semua Pertandingan Ibarat Final - JPNN.COM
Pemain Sriwijaya FC selebrasi gol. Foto: IG sriwijaya.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC yang memiliki segudang prestasi di kasta tertinggi bertekad kembali ke Liga 1. Untuk mewujudkan target tersebut, tim berjuluk Laskar Wong Kito, itu akan menganggap semua pertandingan tersisa sebagai laga final.

Tidak tanggung-tanggung, klub asal Sumatera Selatan ini ingin memenangkan setiap pertandingan yang dijalani.

“Setiap pertandingan sangat penting, hasilnya sangat menentukan. Jadi semua pertandingan sisa ibarat final. Ya, berarti kami harus memenangkan seluruh laga,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Dalam babak delapan besar, Sriwijaya FC sendiri tergabung di Grup A bersama Persewar Waropen, Mitra Kukar dan Persiraja Banda Aceh.

Keempat tim akan bertarung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, guna memperebutkan dua tiket menuju babak semifinal.

Pada pertandingan pertama, Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persewar, Kamis, (14/11). Belum pernah bertemu dengan klub asal Papua itu sebelumnya, Kas Hartadi mengatakan buta atas kekuatan lawan.

Hanya saja, ia memiliki sedikit gambaran tentang kualitas tim berjuluk Mutiara Bakau itu. Dia menilai, Persewar yang mayoritas diperkuat pemain asal Papua tentu akan menerapkan permainan kesar.

Guna mengantisipasi itu, pelatih yang membawa Kalteng Putra lolos ke Liga 1 itu akan menginstruksikan anak asuhnya bermain lebih sabar. Ia mengingatkan untuk tampil tenang, menghadapi tim yang bermain dengan mengandalkan fisik.

Sriwijaya FC yang memiliki segudang prestasi di kasta tertinggi bertekad kembali ke Liga 1. Untuk mewujudkan target tersebut, tim berjuluk Laskar Wong Kito, itu akan menganggap semua pertandingan tersisa sebagai laga final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close