Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat DKI Dekati Pemilih Pemula Lewat Turnamen e-Sports

Minggu, 04 September 2022 – 21:34 WIB
Demokrat DKI Dekati Pemilih Pemula Lewat Turnamen e-Sports - JPNN.COM
Dalam rangka peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, sejumlah politisi muda DPD DKI Jakarta menggelar turnamen e-sports. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, sejumlah politisi muda DPD DKI Jakarta menggelar turnamen e-sport.

Selain untuk menumbuhkan jiwa kompetitif, turnamen e-sport ini juga digelar untuk membidik pemilih pemula yang memiliki ketertarikan dalam dunia politik.

"Turnamen e-sport ini merupakan salah satu misi Partai Demokrat Jakarta dalam mengenalkan politik kepada generasi muda. Dalam kesempatan ini, Millenial Demokrat Jakarta menginisiasi pertandingan Mobile Legends Bang-bang sekaligus menyemarakkan HUT Partai Demokrat ke-21," ujar Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono dalam keterangan tertulis, Minggu (4/9).

Menurutnya, turnamen e-sport ini dilakukan berbarengan saat Bulan Bhakti Partai Demokrat 2022 menjelang HUT Partai Demokrat ke-21. Bulan Bhakti Partai Demokrat sendiri akan diisi dengan beragam acara, seperti pertandingan bola voli AHY Cup, bakti sosial dan sebagainya.

"Demokrat Jakarta memiliki cara tersendiri sesuai arahan DPP dalam mengisi Bulan Bhakti Partai Demokrat. Seperti e-sport ini, kita harapkan bisa menggaet kaum muda GEN-Z-Millenial agar dapat mengembangkan potensi diri dalam bidang E-sport," katanya.

Sebagai partainya anak muda, kata Mujiyono, DJMC ini adalah implementasi program untuk kaum Gen Z dan Millenial. Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu memastikan akan menggelar kompetisi serupa secara kontinyu.

"Selamat berkompetisi anak muda, anak muda adalah agen perubahan dan perbaikan," tambah Mujiyono saat membuka acara.

Ketua Pelaksana Demokrat Jakarta Mobile Legends Bang-bang Cup (DJMC), Boscha Cahya Prasetya mengatakan, event ini menjadi wujud kepedulian Demokrat Jakarta atas pengembangan diri generasi muda.

Selain untuk menumbuhkan jiwa kompetitif, turnamen e-sport Demokrat DKI ini digelar untuk membidik pemilih pemula yang memiliki ketertarikan dalam dunia politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close