Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Janji Usung Capres Wajah Baru

Kamis, 06 Desember 2012 – 19:33 WIB
Demokrat Janji Usung Capres Wajah Baru - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Lukman Edy menilai, munculnya sejumlah nama calon presiden stok lama alias jadul bukan semata-mata karena maunya partai politik. Media massa dan lembaga survei juga punya andil yang cukup besar membesar-besarkan capres jadul itu.

"Soal munculnya calon presiden jadul, bukan hanya kemauan partai politik. Media massa dan lembaga survei juga punya andil besar dalam menggadang-gadang capres jadul," kata Lukman Edy, di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (6/12).

PKB lanjutnya, pernah meminta sejumlah lembaga survei agar tidak memunculkan capres jadul ini dalam berbagai penelitian tentang capres dan cawapres. "Faktanya, permintaan itu tidak pernah dipertimbangkan lembaga survei. Kecenderungan yang sama juga terjadi di media massa.

Di tempat yang sama, politisi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika menegaskan bahwa Demokrat tidak akan mengusung capres dan cawapres jadul.

JAKARTA - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Lukman Edy menilai, munculnya sejumlah nama calon presiden stok lama alias jadul bukan semata-mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA