Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Masih Yakin Nazaruddin Bersih dari Kasus Suap

Kamis, 19 Mei 2011 – 07:07 WIB
Demokrat Masih Yakin Nazaruddin Bersih dari Kasus Suap - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa menyatakan keheranannya atas munculnya sejumlah wacana yang belakangan ini muncul terkait keterlibatan kader Demokrat, khususnya M Nazaruddin dalam kasus suap proyek SEA Games. "Saya tidak tahu sumbernya dari mana, kasus Sesmenpora menjadikan Pak Nazaruddin hingga seperti itu," kata Saan, Rabu (18/5).

Pernyataan tokoh yang dikenal dekat dengan Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum itu, secara khusus, merupakan tanggapan terhadap lontaran Kastorius Sinaga yang disampaikan sehari sebelumnya tersebut. Menurut Saan, Dewan kehormatan masih mengkaji berbagai masukan dari semua data hingga saat ini.

Prosesnya memasuki tahap finalisasi. "Keputusan belum kami dapatkan. DPP masih menunggu (keputusan) dewan kehormatan seperti apa. Tapi, nanti kami klarifikasi lah ke Pak Kastorius," imbuh sekretaris fraksi Demokrat di DPR tersebut.

Saat disinggung, terkait latar belakang Kastorius dalam kongres terdahulu yang ikut mendukung salah satu calon yang kalah, Saan buru-buru memotong. "Pasca kongres tidak ada lagi kubu-kubuan, friksi semua kader partai bersatu," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa menyatakan keheranannya atas munculnya sejumlah wacana yang belakangan ini muncul terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close