Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Segera Bahas Nasib Kader Tersandung Hukum

Rabu, 05 Desember 2012 – 16:29 WIB
Demokrat Segera Bahas Nasib Kader Tersandung Hukum - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Syarif Hasan mengatakan partainya akan menggelar pertemuan pada 29 Desember mendatang di Cikeas. Acara di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu substansinya adalah konsolidasi internal kader partai.

"Tidak ada agenda khusus. Pertemuan itu bersifat konsulidasi internal partai mulai dari DPD I dan II serta DPP dengan seluruh jajaran Dewan Pembina Partai Demokrat," kata Syarif Hasan menjawab pertanyaan wartawan, di gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (5/12).

Ditanya apakah forum tersebut juga akan menyikapi berbagai kasus hukum yang saat ini menimpa kader Demokrat?, Menteri Koperasi dan UKM itu menegaskan bahwa itu bisa saja dibicarakan dalam forum itu.

"Hal itu bisa saja jadi bahan pembicaraan dalam pertemuan kader nantinya. Tapi Partai Demokrat sepakat menyerahkan penyelesaian dugaan pelanggaran hukum oleh sejumlah kader kepada aparat penegak hukum dan kita dalam posisi menunggu keputusan hukum itu," ujar Syarif Hasan.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Syarif Hasan mengatakan partainya akan menggelar pertemuan pada 29 Desember mendatang di Cikeas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA