Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Tak Terpancing Isu Konspirasi Ala PKS

Minggu, 03 Februari 2013 – 06:16 WIB
Demokrat Tak Terpancing Isu Konspirasi Ala PKS - JPNN.COM
JAKARTA - Pernyataan Presiden baru PKS Anis Matta tentang adanya konspirasi besar yang bertujuan menghancurkan partainya, menjadi bola liar. Meski demikian, Partai Demokrat sebagai partai utama penyokong pemerintah tetap menanggapinya dengan dingin. 

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan, seluruh pihak tidak perlu menduga-duga arti dari statemen Anis. "Sebaiknya tanya yang bersangkutan, apa maksud (pertanyaannya) secara eksplisit," katanya Sabtu (2/2).

Menurut dia, tidak ada alasan kuat menghubungkan penetapan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan partainya. "Sebab, bukankah Demokrat juga ada masalah sama seperti halnya PKS?" imbuh menteri koperasi dan UKM tersebut.

Beberapa waktu terakhir, Demokrat juga terus diterpa badai kasus korupsi. Sejumlah kadernya, termasuk Ketua Umumnya Anas Urbaningrum, terseret-seret namanya dalam beberapa kasus.

JAKARTA - Pernyataan Presiden baru PKS Anis Matta tentang adanya konspirasi besar yang bertujuan menghancurkan partainya, menjadi bola liar. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA