Dengar Suara Aneh dari Kamar Wisma, Penasaran Lantas Dicek, Astaga Ternyata

Rabu, 04 Desember 2019 – 20:53 WIB
Dengar Suara Aneh dari Kamar Wisma, Penasaran Lantas Dicek, Astaga Ternyata - JPNN.COM
HT, 51, ditemukan tewas dalam kamar wisma. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAPTENG - Seorang pria berinisial HT, 51, ditemukan tewas tergeletak dalam kamar 01 Wisma Pandan, di Jalan Pandan-Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Rabu (4/12) siang.

Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar, membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut bahwa korban merupakan PNS di Dinas Pendapatan Pemkab Tapteng sebagai Kabid Perbendaharaan.

Warga Aek Tolang, Kecamatan Pandan itu sempat dilarikan ke RSUD Pandan, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Korban pertama kali ditemukan pegawai wisma Masnawati, 43, ketika hendak menyalakan mesin air yang letaknya dekat kamar korban.

Melihat kamar korban terbuka, Masnawati pun mendekat dan melihat korban mengorok dalam kamar. Karena merasa aneh, Masnawati memanggil pegawai wisma yang lain, Darwis Pasaribu, 47.

"Mereka berdua bersama-sama masuk ke dalam kamar untuk melihat kondisi korban. Karena tidak ada perubahan Masnawati mengambil bawang putih lalu mendekatkannya ke hidung korban, namun tidak ada reaksi," terang Rensa Sipahutar.

Sekitar Pukul 12.30 WIB, Masnawati dan Darwis Pasaribu memanggil becak untuk segera membawa korban ke RSUD Pandan. Setibanya di RSU korban tidak bernyawa lagi.

"Menurut keterangan Direktur RSUD Pandan dr Rikki, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi," kata Rensa.

loading...