Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Bekuk Enam Terduga Teroris Jaringan JAD di Jawa Tengah

Selasa, 26 Mei 2020 – 19:20 WIB
Densus 88 Bekuk Enam Terduga Teroris Jaringan JAD di Jawa Tengah - JPNN.COM
Ilustrasi Densus 88 Antiteror. Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Selama Ramadan hingga lebaran, Densus 88 Antiteror tidak mengendurkan penindakan terhadap para pelaku teror. Salah satu buktinya dengan penangkapan sejumlah terduga teroris di kawasan Jawa Tengah (Jateng) beberapa hari terakhir.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, penangkapan ini merupakan pengembangan dari teroris berinisial BE dan REP di Solo.

"Benar, Densus 88 menangkap enam terduga teroris Jawa Tengah. Penangkapan di wilayah Solo itu terkait dengan jaringan JAD (Jemaah Ansharut Daulah),” kata Ahmad kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/5).

Namun, Ahmad belum mau memerinci lokasi dan identitas dari teroris yang ditangkap. Menurut dia, kasus ini terus dikembangkan dan masih ada pelaku lain yang dikejar. “Sekarang masih diperiksa,” ujar Ahmad.

Selama Ramadan hingga lebaran, Densus 88 Antiteror tak mengendurkan penindakan terhadap para pelaku teror. Salah satu buktinya dengan penangkapan sejumlah terduga teroris di kawasan Jawa Tengah (Jateng) beberapa hari terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close