Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kampung Bugis, Pak RT Bilang Begini

Rabu, 31 Mei 2017 – 12:11 WIB
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kampung Bugis, Pak RT Bilang Begini - JPNN.COM
Tim Gegana Polda Jambi dan Densus 88 melakukan penggeledahan di kediaman terduga teroris di RT 35 Kampung Bugis, Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi. Foto: M.Ridwan/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Tim Densus 88 Antiteror menangkap satu orang terduga teroris berinisial M di Kampung Bugis, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (29/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Warga sekitar pun terkejut dan tidak menyangka jika ada salah satu warga mereka adalah terduga teroris. Apalagi, M ditangkap seusai salat ashar, sekitar pukul 15.30 WIB sebuah mesjid di daerah itu.

Dari keterangan Arif warga Kampung Bugis, M baru sebulan berada di rumah tersebut. Dia juga merupakan pengantin baru. Namun, selama ini jarang bergaul dan juga tidak melapor kepada Ketua RT jika menempati rumah tersebut.

“Tak ada melapor ke RT. Jadi kita ke depannya harus hati-hati,” jelasnya kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Selama sebulan tinggal di sana, Arif mengaku pernah menaruh curiga kepada M yang terlihat pendiam ini karena mengajak warga salat subuh berjamaah di rumahnya.

“Dia (M,red) ajak warga di sini (Kampung Bugis,red) Salat Subuh berjamaah,” sebut salah satu warga, Arif.

Arif juga membeberkan di rumah yang disewanya, dia membuka Service Laptop dengan nama Muslim Service Laptop.

Keterangan ini juga dibenarkan Ardi, Ketua Keamanan RT 35 Kampung Bugis.

Tim Densus 88 Antiteror menangkap satu orang terduga teroris berinisial M di Kampung Bugis, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close