Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Modifikasi OLX IMX 2023 Suguhkan Beragam Kreasi dan Produk Aftermarket Terbaik

Minggu, 01 Oktober 2023 – 06:38 WIB
Pesta Modifikasi OLX IMX 2023 Suguhkan Beragam Kreasi dan Produk Aftermarket Terbaik - JPNN.COM
Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 akan berlangsung sampai Minggu, 1 Oktober. Foto: dok IMX

jpnn.com, JAKARTA - Ajang OLX Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 telah berlangsung sejak 29 September dan akan berakhir pada 1 Oktober 2023.

Pameran modifikasi di Indonesia itu menyuguhkan beragam atraksi dan juga tamu dari mancanegara.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menghadiri acara menjelaskan digelarnya kembali IMX 2023 tetap konsisten memberi wadah peluncuran karya kreatif anak bangsa di industri modifikasi dan aftermarket.

“Tahun kemarin, IMX sukses membukukan total transaksi sampai Rp5 miliar sedangkan untuk tahun ini ditargetkan menembus Rp 6 miliar lebih. Tentunya dengan pertumbuhan ekonomi ini muncul motivasi dan kebanggaan kita. Terlebih lagi, IMX menunjukkan perkembangan otomotif yang melibatkan elemen industri dari hulu ke hilir. Mari kita bina dan tingkatkan bersama, agar ekosistem otomotif dapat menggiatkan ekonomi nasional kita,” ujar Bamsoet.

Mengusung tema The Future of Creativity, IMX 2023 diharapkan menjadi visi pengembangan industri modifikasi tanah air dengan memadukan kreativitas, inovasi, dan keberagaman budaya bangsa Indonesia.

Industri otomotif sebagai subsektor manufaktur paling menjadi perhatian pemerintah, termasuk modifikasi.

Berkembangnya industri modifikasi tidak hanya memberi nilai tambah, tetapi tentu menghasilkan multiplier effect economy hingga ke skala IKM.

Dalam kesempatan sama, IMX Project Director Andre Mulyadi menyebutkan IMX 2023 diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan terhadap produk-produk buatan anak bangsa yang kian kompetitif, serta meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan lokal.

Ajang OLX Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 telah berlangsung sejak 29 September dan akan berakhir pada 1 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close