Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Promo Spesial Mobil Suzuki Selama IIMS 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 – 17:25 WIB
Deretan Promo Spesial Mobil Suzuki Selama IIMS 2024 - JPNN.COM
Line up produk Suzuki di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki menawarkan berbagai program promosi bagi pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung sampai 25 Februari.

Pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki.

Selain itu, ada cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki. Tersedia juga exclusive gift khusus untuk pengunjung yang memesan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.

“Suzuki berikan program menarik yang bisa didapatkan langsung oleh calon pelanggan. selama periode 15 hingga 25 Februari 2024. Promo ini harapannya dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil impiannya dari Suzuki,” kata Dept. Head of 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko di Jakarta, Sabtu.

Kemudian promo pembelian kendaraan passenger, seperti Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan mendapat direct gift berupa uang elektronik Rp 500.000 dan car air purifier.

Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis.

Bagi pelanggan yang berminat melakukan pembelian kendaraan komersial New Carry juga makin untung, dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah.

Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Suzuki menawarkan berbagai program promosi bagi pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung sampai 25 Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close