Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Driver Taksi Online Diculik di Makassar, Lalu Dibuang ke Gorontalo

Senin, 30 Agustus 2021 – 01:30 WIB
Detik-Detik Driver Taksi Online Diculik di Makassar, Lalu Dibuang ke Gorontalo - JPNN.COM
Korban penculikan, seorang sopir transportasi daring AR, memberi keterangan saat berada di depan ruangan Unit Jatanras Mapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/8/2021). Foto: ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi berhasil mengungkap kasus penculikan disertai penyekapan terhadap seorang sopir transportasi online Maxim Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial AR, Minggu (29/8/2021).

Polisi akhirnya menemukan korban berada di Provinsi Gorontalo.

"Sudah ada tujuh orang terduga pelaku diamankan pada kasus ini. Sementara masih dalam penyelidikan," ujar Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah, di Makassar, Minggu (29/8).

Para terduga tersebut ditangkap tim pada tiga daerah, yakni Makassar, Bogor, dan Jakarta. Satu di antaranya diduga otak penculikan berjenis kelamin perempuan, diamankan di Jakarta.

"Terduga salah satu perempuan berinisial NK, 31 tahun. Dugaan sementara orang ini otaknya, kami tangkap di Jakarta. Enam orang lainnya eksekutor, semuanya laki-laki yang diarahkan oleh perempuan ini," ujar Nasrullah.

Pengungkapan kasus tersebut atas laporan korban yang berhasil tiba di Makassar, setelah melaporkan kasus penculikan dirinya.

Ia dibawa terduga pelaku sampai di Provinsi Gorontalo selama 10 hari, dan dibuang di wilayah perbukitan dalam kondisi terikat dan mulut dilakban.

Warga sekitar kemudian menemukan korban lalu menyelamatkannya, kemudian menviralkan melalui video hingga korban akhirnya kembali ke Makassar, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Kantor Polrestabes Makassar.

Polisi berhasil mengungkap kasus penculikan disertai penyekapan terhadap seorang sopir transportasi online Maxim Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial AR, Minggu (29/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close