Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Geng Motor Lakukan Penyerangan Brutal di Bekasi, Satu Nyawa Melayang

Senin, 08 Maret 2021 – 17:37 WIB
Detik-detik Geng Motor Lakukan Penyerangan Brutal di Bekasi, Satu Nyawa Melayang - JPNN.COM
Ilustrasi geng motor. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, BEKASI - Dua pemuda jadi korban penganiayaan sekelompok geng motor di Jalan Raya Kampung Buwek Jaya, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Satu orang berinisial JFP (16) tewas dan seorang lainnya berinisial AS (17) alami luka berat akibat bacokan senjatan tajam.

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, peristiwa mengerikan itu terjadi pada Minggu (7/3) dini hari.

Saat itu kedua korban tengah nongkrong di pinggir Jalan Raya Kampung Buwek Jaya.

"Tiba-tiba melintas para pelaku dengan langsung berteriak kasar dan dibalas teriakan yang sama," kata Gunawan dalam keterangannya yang diterima, Senin (8/3).

Beberapa menit kemudian, geng motor yang anggotanya berjumlah lebih dari lima orang itu kembali menghampiri kedua korban dan teman-temannya.

Geng motor langsung menyerang kedua korban dengan celurit. Rekan korban yang dapat melarikan diri langsung meminta bantuan warga setempat.

Warga yang tiba di lokasi kejadian menolong kedua korban yang alami luka berat. Nahas, JFP meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Sementara AS masih jalani perawatan.

Dua pemuda jadi korban penganiayaan sekelompok geng motor di Jalan Raya Kampung Buwek Jaya, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close