Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Laksamana Yudo dan 4 Menteri Berkunjung di Wilayah Karang Singa, Alutsista TNI Disiagakan

Jumat, 19 Maret 2021 – 09:27 WIB
Detik-detik Laksamana Yudo dan 4 Menteri Berkunjung di Wilayah Karang Singa, Alutsista TNI Disiagakan - JPNN.COM
KSAL Laksamana Yudo Margo menyambut Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat meninjau rencana pembangunan Suar Karang Singa dan area lego jangkar di sekitar Perairan Kabil dan Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (18/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, BATAM - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mendampingi empat menteri di Kabinet Indonesia Maju saat meninjau rencana pembangunan Suar Karang Singa dan area lego jangkar di sekitar Perairan Kabil dan Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (18/3).

Keempat itu ialah Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi untuk pengembangan ekonomi wilayah Batam dan sekitarnya.

Para menteri datang ke wilaya itu dengan menggunakan 2 Helly Phanter TNI Angkatan Laut.

Unsur-unsur kekuatan TNI AL melaksanakan pengamanan saat para menteri meninjau di wilayah tersebut. Di antaranya unsur kapal perang Republik Indonesia (KRI) dan Pesawat Helly.

Detik-detik Laksamana Yudo dan 4 Menteri Berkunjung di Wilayah Karang Singa, Alutsista TNI Disiagakan

Tampak empat menteri Kabinet Indonesia Maju saat meluncurkan Batam Logistic Ecosystem (BLE) sebagai pilot project dari ekosistem logistik nasional (National Logistic Ecosystem/NLE) di Gedung Badan Pengusahaan (BP) Batam. Foto: Dispenal

 

Pesawat Patroli Maritim (Patmar) di Bawah Kendali Operasi (BKO) Gugus Keamanan Laut Komando Armada (Guskamla Koarmada) I, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam juga dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Alutsista TNI dikerahkan untuk mengamankan kunjungan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono bersama empat menteri di Karang Singa, sekitar Perairan Kabil dan Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close