Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Mahasiswi Cantik Diremas Dadanya di Keramaian

Sabtu, 14 November 2020 – 12:03 WIB
Detik-detik Mahasiswi Cantik Diremas Dadanya di Keramaian - JPNN.COM
Ilustrasi tindak pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Unit Reskrim Polsek Pondok Gede kesulitan memburu pelaku peremas payudara mahasiswi berinisial AE yang terjadi di Kompleks Jatiwaringin Asri, Kecamatan Pondok­gede, Kota Bekasi pada Sabtu (7/11) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan, pihaknya sudah mencoba melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

Namun, warga setempat tidak ada yang bisa menjelaskan secara rinci mengenai kronologi dan ciri-ciri pelaku.

"Untuk pelakunya juga kami masih belum ketemu, karena masyarakat juga belum ada yang bisa menghafal daripada nomor polisi dari motor pelaku," kata Dirga saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11).

Kendala lainnya, kata Dirga, hingga saat ini korban juga belum melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kepada polisi.

"Kami masih belum ketemu dengan korbannya, jadi kami belum mendapatkan keterangan yang pasti dari korbannya langsung," ujar Dirga.

Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan sambil menunggu korban melaporkan kasus tersebut.

Diketahui, gadis berinisial AE jadi korban begal payudara di Kompleks Jatiwaringin Asri, Kecamatan Pondok­gede, Kota Bekasi pada Sabtu malam lalu.

Unit Reskrim Polsek Pondok Gede kesulitan menangkap pelaku begal payudara mahasiswi cantik di Kompleks Jatiwaringin Asri, Kecamatan Pondok­gede, Kota Bekasi 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close