Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Menegangkan Kemenangan Jojo di Perempat Final French Open 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 – 07:24 WIB
Detik-Detik Menegangkan Kemenangan Jojo di Perempat Final French Open 2019 - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Jonatan Christie alias Jojo melaju ke semifinal French Open 2019, menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting. Jojo meraih kemenangan dari Anders Antonsen (Denmark) dalam perempat final di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (25/10) malam WIB.

Jojo menang setelah main tiga gim 17-21, 21-19, 21-16 dalam 82 menit. Di game pertama Jonatan sebenarnya berpeluang untuk langsung merebut kemenangan. Sebab ia mampu unggul jauh 12-4 dari Antonsen. Namun setelahnya, Jonatan mengatakan banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan. Jonatan pun harus merelakan gim pertamanya.

“Pertama-tama saya mengucap syukur, terima kasih Tuhan yang sudah memberikan kemenangan buat saya hari ini. Antonsen bermain sangat bagus hari ini. Di gim pertama saya cukup kecewa karena sebenarnya saya sudah unggul. Namun, saya melakukan banyak kesalahan sendiri,” ujar Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Pada gim kedua, Jojo yang bisa unggul di awal, lagi-lagi tersusul oleh Antonsen. Namun, Jojo rupanya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Dia terus berusaha mengejar poin hingga akhirnya bisa menang 21-19.

Sama-sama mengantongi satu kemenangan, Antonsen di awal coba menekan perolehan angka Jojo. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama, karena Jojo akhirnya bisa melesat melampaui skor Antonsen 14-9, 17-12 dan akhirnya menang 21-16.

“Di gim kedua saya juga sudah unggul, tetapi tersusul lawan lagi. Di situ saya hanya berusaha melakukan yang terbaik, hingga akhirnya bisa menang di gim kedua. Di gim ketiga saya rasa dia cukup capek karena saya paksa main reli. Saya terus coba yang terbaik,” lanjutnya.

Di semifinal French Open 2019 hari ini, Jojo akan menghadapi tunggal putra Denmark Viktor Axelsen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close