Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Mengerikan Jumat Dini Hari, Widi Ramdani Tewas Tergeletak di Tengah Jalan

Sabtu, 21 Mei 2022 – 06:18 WIB
Detik-detik Mengerikan Jumat Dini Hari, Widi Ramdani Tewas Tergeletak di Tengah Jalan - JPNN.COM
Widi Ramdani ditemukan tewas tergeletak di tengah Jalan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat setelah tubuhnya ditabrak truk yang melaju dan melintasi jalan itu. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Peristiwa mengerikan terjadi pada Jumat (20/5) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Raya Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Seorang pelajar bernama Widi Ramdani (17) tewas mengenaskan dan tergeletak di tengah jalan setelah dihantam truk yang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cibolang Cisaat.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengungkapkan detik-detik mengerikan yang dialami Widi Ramdani pada Jumat dini hari tersebut.

"Diduga pejalan kaki yang bernama Widi Ramdani itu mencoba memberhentikan laju truk dengan cara berdiri di tengah jalan," ungkap Ipda Jajat Munajat, Jumat (20/5).

Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, Widi langsung tertabrak oleh truk yang belum diketahui nomor pelat polisinya tersebut yang sedang melaju saat melintasi jalan itu.

Korban akhirnya terjatuh di badan jalan sebelah kiri.

Setelah menabrak hingga melindas pejalan kaki tersebut, truk yang identitasnya masih misterius itu langsung bergegas pergi meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP).

“Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, pejalan kaki yang merupakan seorang pelajar itu mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Widi Ramdani ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan. Ipda Jajat mengungkapkan detik-detik mengerikan yang terjadi pada Jumat dini hari itu di Jalan Cisaat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close