Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Mobil Caleg DPR dari PKB Neng Eem Dibakar OTK, Motifnya Apa?

Minggu, 18 Februari 2024 – 07:45 WIB
Detik-Detik Mobil Caleg DPR dari PKB Neng Eem Dibakar OTK, Motifnya Apa? - JPNN.COM
Mobil milik calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Neng Eem dibakar orang tidak dikenal saat terparkir di posko kemenangannya di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Sabtu (17/2/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Dua unit mobil di posko pemenangan caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ, dibakar orang tidak dikenal, Sabtu (17/2).

Dirkrimsus Polda Jawa Barat sudah mengerahkan tim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembakaran dua unit mobil tersebut.

Kejadian berlangsung di posko yang berada di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan kasus dugaan pembakaran yang dilakukan orang tidak dikenal itu, sudah ditangani Dirkrimsus Polda Jabar, sehingga di lokasi sudah terpasang garis polisi.

"Saat ini kami bersama Dirkrimsus Polda Jabar masih melakukan penyelidikan guna mengembangkan kasus tersebut,” ujar AKP Tono di Cianjur, Sabtu.

Perwira polisi itu belum dapat memberikan keterangan lengkap karena petugas gabungan masih melakukan penyelidikan.

Dia hanya membenarkan adanya unsur kesengajaan karena di TKP ditemukan jerigen kecil, korek api, dan jejak api di belakang dua kendaraan yang terbakar.

Detik-Detik Mobil Terbakar

Informasi dihimpun di lapangan menyebut dua mobil milik caleg DPR RI dari PKB itu diduga dibakar orang tak dikenal di depan posko pemenangan di Balai Latihan Kerja Komunitas Yayasan Gerbang Marhamah, Desa Sukanagalih, Sabtu dini hari.

Mobil caleg DPR RI Dapil Jawa Barat III dariPKB Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ dibakar OTL di posko pemenangan di Cianjur. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close