Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Oknum Guru Cabuli Murid yang Jualan Bakso, Astaga

Rabu, 16 Oktober 2024 – 02:22 WIB
Detik-Detik Oknum Guru Cabuli Murid yang Jualan Bakso, Astaga - JPNN.COM
Ilustrasi kasus pencabulan oleh guru terhadap murid. Foto: Ilustrasi/Ricardo/JPNN com

jpnn.com - Penyidik Polresta Bandung menangkap seorang oknum guru SMP di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung karena melakukan tindak pidana pencabulan kepada muridnya sendiri.

Kasatreskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana menyampaikan bahwa pelaku berinisial K (54), sedangkan korbannya masih di bawah umur berinisial ASA (14).

Detik-Detik Oknum Guru Cabuli Murid yang Jualan Bakso, Astaga
Kasatreskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana saat ungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh guru kepada muridnya di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024). ANTARA/Rubby Jovan

"Alhamdulilah, atas bantuan masyarakat dan juga Polsek, pelaku langsung diamankan unit PPA untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," kata Oliestha di Kabupaten Bandung, Selasa (15/10/2024).

Kompol Oliestha menjelaskan bahwa aksi oknum guru cabuli murid itu terungkap setelah korban menceritakan tindakan asusila itu kepada keluarganya.

Keluarga korban yang tak terima lantas mengadukan kasus itu kepada polisi.

"Kasus ini diketahui sekitar bulan Juli 2024 pukul 18.00 WIB, namun dilaporkan ke kami tanggal 6 Oktober 2024," kata dia.

Setelah menerima laporan, tim Polresta Bandung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya.

Beginilah detik-detik oknum guru di Kabupaten Bandung cabuli muridnya yang jualan bakso. Korban ketakutan dan trauma atas tindakan asusila tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA