Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Pembunuhan Siswi MTs yang Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Rumahnya

Senin, 09 Maret 2020 – 01:05 WIB
Detik-detik Pembunuhan Siswi MTs yang Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Rumahnya - JPNN.COM
Suasana rumah N siswi MTsN Tanjungbalai yang ditemukan tewas di kamar tidurnya dipadati warga dan sudah dipasang garis polisi. Foto: ANTARA/Yan Aswika

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan sekaligus pemerkosaan terhadap N, 16, siswi madrasah tsanawiyah (MTs) yang ditemukan tewas tanpa celana di rumahnya, Jalan DI Panjaitan, Gang Peringgan, Kecamatan Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumut.

Korban dibekap hingga tak bergerak lalu pelaku menyetubuhinya.

“Pelaku pembunuhan sudah kami tangkap, inisialnya S,” ujar Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan (AD) Panjaitan sebagaimana dilansir pojoksatu.id hari ini.

Iptu Ahmad Dahlan pun mengungkap kronologi peristiwa pembunuhan sadis sekaligus pemerkosaan yang dilakukan S terhadap korban, Sabtu (7/3) lalu.

Kasus ini terungkap setelah satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai berhasil menangkap S sepuluh jam setelah kejadian. S ditangkap di rumah keluarganya, Sabtu malam.

“Tersangka S ini merupakan keponakan tetangga korban, yang rumahnya berdampingan,” ujar Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan (AD) Panjaitan sebagaimana dilansir pojoksatu.id hari ini.

Iptu AD Panjaitan menjelaskan pelaku adalah warga Jalan DI Panjaitan Gang Peringgan, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Penangkapan ini berawal dari hasil lidik yang dilakukan tim dengan melakukan pengambilan barang bukti dan saksi-saksi, pemilik warnet serta saksi-saksi lainnya di sekitar Tempat kejadian Perkara (TKP).

Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan sekaligus pemerkosaan terhadap N, 16, siswi madrasah tsanawiyah (MTs) yang ditemukan tewas tanpa celana di rumahnya, Jalan DI Panjaitan, Gang Peringgan, Kecamatan Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close