Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Tarmuji Bunuh Istri dan Anaknya, Sangat Sadis

Selasa, 24 April 2018 – 05:39 WIB
Detik-detik Tarmuji Bunuh Istri dan Anaknya, Sangat Sadis - JPNN.COM
Rekonstruksi: pelaku memeragakan adegan pembunuhan terhadap istri dan anak kandungnya, Senin (23/4) di Mapolres Brebes. Foto: DEDI SULASTRO/RADAR BREBES

jpnn.com, BREBES - Tarmuji, 35, warga RT 01 RW 02, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jateng, membunuh istrinya sendiri Koniti, 39 dan bayinya, secara sangat sadis pada Selasa (13/2) lalu.

Tersangka menghantam kepala Konti dengan cobek sambal hingga benda terbuat dari batu itu terbelah menjadi tiga. Sementara anaknya dicekik.

Itu terungkap saat reka ulang yang dilaksanakan di Mapolres Brebes kemarin. Dalam rekonstrokusi tersebut, pelaku memperagakan 11 adegan. Tergambar pelaku membunuh kedua korban dalam keadaan sadar diri. Pada adegan 5 dan 6 merupakan saat krusial.

Dimana dalam kedua adegan tersebut, pelaku membunuh sang istri dengan cara memukul kepalanya menggunakan cobek hingga terbelah menjadi tiga. Direka adegan keenam, dia membunuh sang anak dengan cara mencekik leher dan menggorok leher sang bayi di dapur hingga putus.

“Dari pengakuannya, pelaku melakukan dengan dalam keadaan sadar,” ungkap Kanit Idik I Satreskrim Polres Brebes Reza Firmansyah.

Reza mengatakan, reka ulang kasus pembunuhan sadis tersebut tidak lain untuk melengkapi berkas pemeriksaan yang dibutuhkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Brebes. Ada dua lokasi pembunuhan. Yakni di kamar, tempat pembunuhan sang istri dan di dapur tempat pembunuhan sang anak.

“Dalam reka adegan tersebut ada sebelas adegan. Di mana terakhir kalinya sang pelaku membuang jenazah sang anak di belakang rumah,” katanya.

Mengapa rekonstruksi dilaksanakan di Mapolres Brebes? Dia menjawab karena alasan keamanan pelaku menjadi faktor utama. Dikhawatirkan, jika dilaksanakan rekonstruksi di rumah korban akan berdampak pada kemanan pelaku.

Tarmuji dengan sangat sadis membunuh istri dan anaknya yakni dengan cara menghantamkan cobek ke kepala si istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close