Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewa United Ramaikan Persaingan Kompetisi Esports di Tanah Air

Jumat, 19 Februari 2021 – 01:12 WIB
Dewa United Ramaikan Persaingan Kompetisi Esports di Tanah Air - JPNN.COM
Launching tim Dewa United Esports, Kamis (18/2). Foto: Dok. Dewa United

jpnn.com, TANGERANG - Esports di Indonesia menjadi potensi industri yang bisa berkembang pesat ke depan. Untuk ambil bagian dalam industri ini, salah satu tim Dewa United Esports diluncurkan, Kamis (18/2).

Peluncuran tim ini digelar di JHL Solitaire Hotel, Tengerang, Kamis (18/2). Dewa United menilai, peluncuran harus dilakukan karena industri Esports tetap hidup meskipun di tengah pandemi COvid-19.

"Saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports," ujar David, CEO Dewa United.

Dia menegaskan, lahirnya tim ini nantinya diharapkan bisa menjadi klub Esports baru yang memberikan kontribusi bagi industri olah raga di Indonesia. Mereka ingin melahirkan atlet Esport yang andal dan bisa memberikan berprestasi ke depannya untuk dunia olahraga elektronik tanah air.

"Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi," tegasnya.

Dewa United Esports sendiri memiliki beberapa divisi, mulai dari game Mobile Legends, PUBG Mobile serta Free Fire. Rencananya, ke depan game lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya juga akan dibentuk.

Tim ini semakin istimewa karena didukung beberapa brand sekaligus. Di antaranya Yamisok yang merupakan platform Esports pertama di Indonesia dan Highgrounds sebagai basecamp. Ada juga Mills yang merupakan brand apparel lokal yang mensupport jersi Timnas Indonesia. (dkk/jpnn)

Geliat industri olahraga Esports di tanah air membuat Klub Dewa United berdiri. Mereka siap untuk bersaing menjadi juara.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close