Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewa United Surabaya Gelar TC di Surabaya dan Bali Untuk Persiapan IBL 2022

Jumat, 29 Oktober 2021 – 20:26 WIB
Dewa United Surabaya Gelar TC di Surabaya dan Bali Untuk Persiapan IBL 2022 - JPNN.COM
CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz didampingi oleh pelatih Andika Saputra (kanan), Wijaya Saputra (kiri) saat menggelar konferensi pers, Jumat (29/10). Foto: Dewa United

jpnn.com, JAKARTA - Dewa United Surabaya bersiap diri menghadapi IBL musim 2022 dengan menggelar training camp (TC) di dua tempat yakni Surabaya dan Bali. 

Rencananya Jamarr Johnson dan kolega akan mulai berlatih selama dua pekan ke depan hingga 13 November mendatang.

CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz mengaku sengaja melakukan TC di dua tempat itu untuk memperkenalkan identitas baru di IBL 2022. Mengingat di musim lalu klub ini masih belum menggunakan nama Dewa United Surabaya.

“TC di Surabaya dan Bali ini selain sebagai persiapan, juga sebagai sarana kami memperkenalkan identitas baru."

"Pengenalan itu ingin kami lakukan dengan langsung menyapa masyarakat dan pencinta bola basket di tanah air khususnya arek-arek Suroboyo,” kata Michael Oliver Wellerz dalam rilis tertulis.

Rencananya selain menggelar TC, Dewa United Surabaya juga akan melakukan berapa rangkaian kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, dan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako.

“Selama di Surabaya, kami akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Salah satunya kami berencana menyalurkan bantuan 2.000 paket sembako untuk sebagian warga Surabaya, semoga bisa sedikit membantu warga di masa pandemi ini."

“Kami juga ingin memohon doa dan dukungan masyarakat Surabaya, semoga Dewa United Surabaya bisa memberikan prestasi lebih baik lagi di IBL 2022 setelah musim lalu finis di empat besar,” pungkas pria yang akrab disapa Owe itu.

Dewa United Surabaya akan menggelar training camp (TC) di dua tempat yakni Surabaya dan Bali untuk persiapan IBL musim 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close