Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewan Ancam Boikot Proyek BORR

Jumat, 25 Januari 2013 – 05:39 WIB
Dewan Ancam Boikot Proyek BORR - JPNN.COM
BOGOR - Kemacetan parah di Jalan Sholeh Iskandar hingga underpass, membuat kesal Komisi C DPRD Kota Bogor. Wakil rakyat yang membidangi pembangunan itu pun mengancam akan menghentikan paksa proyek pembangunan Tol BORR tahan 2 A.

   

Komisi C menuding proyek ratusan miliar rupiah itu menjadi biang kemacetan. Saat sidak Komisi C Kamis (24/1), Dewan menemukan sejumlah titik kerusakan jalan yang disebabkan pekerjaan proyek. Misalkan kerusakan jalan di jembatan Kedunghalang yang menjadi biang kemacetan.

    

“Kontraktor harus bertanggungjawab. Perbaiki jalan yang rusak. Kalau dalam sepekan tidak ada perbaikan, kita (DPRD,red) akan stop paksa pekerjaan dan boikot proyek Tol BORR,” ancam Wakil Ketua Komisi C, Yusuf Dardiri.

      

Ancaman itu keluar dari mulut polistis PKS, lantaran amdal lalin amburadul. Sebelumnya, Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, menyatakan kemacetan di jalan Sholeh Iskandar hingga underpass disebabkan volume kendaraan bertambah dan terjadi bottleneck (penyempitan badan jalan).

   

BOGOR - Kemacetan parah di Jalan Sholeh Iskandar hingga underpass, membuat kesal Komisi C DPRD Kota Bogor. Wakil rakyat yang membidangi pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close