Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewan Komisaris PT PP Pantau Progres Proyek KIT Batang

Jumat, 17 Desember 2021 – 22:58 WIB
Dewan Komisaris PT PP Pantau Progres Proyek KIT Batang - JPNN.COM
Dewan Komisaris PT PP melakukan kunjungan kerja ke proyek Kawasan Industri Terpadu Batang (KIT Batang) dan Rumah Susun Pekerja Industri Batang I pada Jumat (17/12). Foto dok PT PP

jpnn.com, BATANG - Dewan Komisaris PT PP melakukan kunjungan kerja ke proyek Kawasan Industri Terpadu Batang (KIT Batang) dan Rumah Susun Pekerja Industri Batang I pada Jumat (17/12).

Proyek pembangunan KIT Batang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN), yang digagas oleh pemerintah untuk mendorong penguatan sektor industri di Indonesia.

Oleh karena itu, PT PP selalu mendukung setiap program yang dicanangkan pemerintah dalam meningkatkan geliat perekonomian di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi proyek pengembangan KIT Batang yang berjalan dengan baik, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini. Kami mengharapkan proyek strategis ini dapat berjalan dengan sesuai dengan rencana,” ujar Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea.

KIT Batang atau Grand Batang City terletak di Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah yang memiliki total luas lahan untuk dikembangkan seluas 4.300 hektar.

Pembangunan KIT Batang dibagi menjadi tiga kluster, yaitu Kluster I seluas 3.100 hektare, Kluster II seluas 800 hektare, dan Kluster III seluas 400 hektare.

KIT Batang merupakan salah satu kawasan pilihan yang ditawarkan dapat menjadi sentra industri baru dan dapat mendatangkan para investor asing untuk berinvetasi di Indonesia.

Sampai dengan saat ini, ada beberapa tenant, baik asing maupun domestik yang menjadi prospek untuk menempati kawasan tersebut.

Dewan Komisaris PT PP melakukan kunjungan kerja ke proyek Kawasan Industri Terpadu Batang (KIT Batang) dan Rumah Susun Pekerja Industri Batang I, pada Jumat (17/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close