Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Banjarmasin, Hanura Tunggu Injury Time

Rabu, 24 Februari 2010 – 00:10 WIB
Di Banjarmasin, Hanura Tunggu Injury Time - JPNN.COM
BANJARMASIN – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Banjarmasin tak kunjung menetapkan calonnya pada Pilkada Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  Partai yang didirikan mantan Panglima TNI, Jendral (purn) Wiranto ini lebih memilih menunggu masa injury time sebelum memutuskan kandidat mana yang akan diusung Hanura.

Kepada Radar Banjarmasin (grup JPNN), Selasa ( 23/2), Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kota Banjarmasin Utara, Noval mengatakan bahwa keputusan untuk memilih membuat keputusan saat injury time dikarenakan sejumlah kandidat dan tim yang mengajukan lamaran ke Hanura tidak menunjukan niat serius.

Beberapa kandidat, kata dia, terkesan setengah hati dalam mengajukan lamaran ke Hanura. “Sebenarnya beberapa hari yang lalu sudah akan kita putuskan, kandidat mana yang akan di usung oleh Hanura. Namun karena tidak ada keseriusan dari kandidat yang mengajukan lamaran, kita mundurkan saja keputusan itu sampai masa injury time,” katanya.

Kalaupun terlalu cepat membuat keputusan tentang siapa yang akan diusung, lanjut Noval, justru kurang menguntungkan bagi partai. Terlebih lagi pasca keluarnya keputusan PPP untuk mengusung Hasnuryadi sebagai kandidat bakal calon Walikota, peluang Hanura untuk menaikan posisi tawarnya cukup tinggi.

BANJARMASIN – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Banjarmasin tak kunjung menetapkan calonnya pada Pilkada Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • DPT Pilkada Kepri 1.217.361 Orang

    Kamis, 01 April 2010 – 01:20 WIB
    DPT Pilkada Kepri 1.217.361 Orang - JPNN.com
  • MK Kabulkan Pilkada via E-Voting

    Rabu, 31 Maret 2010 – 08:13 WIB
    MK Kabulkan Pilkada via E-Voting - JPNN.com
  • Jupe Serius Maju di Pilkada Pacitan

    Rabu, 31 Maret 2010 – 07:31 WIB
    Jupe Serius Maju di Pilkada Pacitan - JPNN.com
  • Jago di Pilkada Kepri Dicoret KPU, PAN Tetap Bertahan

    Selasa, 30 Maret 2010 – 08:28 WIB
    Jago di Pilkada Kepri Dicoret KPU, PAN Tetap Bertahan - JPNN.com
X Close