Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan Ahok, Skateboarder Puji Skate Park Kalijodo

Sabtu, 17 Desember 2016 – 12:44 WIB
Di Depan Ahok, Skateboarder Puji Skate Park Kalijodo - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu atlet skateboard Didi Arifin merasa senang karena ada fasilitas skate park di Ruang Publik Te‎rpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

"‎Ini skate park boleh dibilang world class level, baik dari segi obstacles (rintangan), quality, sama semua  technical challenging-nya ada di sini," kata Didi di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12).

Didi menyatakan, Ahok sebelumnya meminta kepada‎ perancang agar membuat skate park dan lintasan sepeda yang bisa digunakan oleh semua masyarakat.

Baik untuk para pemula hingga yang sudah sangat jago.

"‎Maksudnya adalah pemula bisa main di sini, terus yang expert dan pro harus punya cukup challenge untuk melakukan trik-trik yang sulit di skate park ini," ucap Didi.

Sebagai seorang pemain skateboard, dia berharap agar semua pemerintah provinsi bisa meniru Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Yakni, membuat fasilitas skate park.

"Harapan saya adalah semua pemerintah provinsi lain mencontoh Pemerintah Provinsi DKI untuk memberikan fasilitas skate park‎," tutur Didi.

Ahok menyatakan, skate park ‎dan lintasan sepeda untuk BMX yang ada di RPTRA Kalijodo dibuat berdasarkan standar internasional.

JAKARTA - Salah satu atlet skateboard Didi Arifin merasa senang karena ada fasilitas skate park di Ruang Publik Te‎rpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close