Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan Jemaah Jakarta Mengaji, Ketua DPW PKB DKI Puji Ahok-Djarot

Sabtu, 15 April 2017 – 13:50 WIB
Di Depan Jemaah Jakarta Mengaji, Ketua DPW PKB DKI Puji Ahok-Djarot - JPNN.COM
Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas? dalam acara Jakarta? Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas‎ mengatakan, PKB DKI memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Alasannya, kinerja pasangan petahana itu dinilai sudah terlihat hasilnya.

"PKB DKI melihat prestasi Basuki-Djarot membangun Jakarta sudah terlihat hasilnya dalam waktu singkat," kata Hasbi dalam acara Jakarta‎ Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Di hadapan ribuan jemaah Jakarta Mengaji, Hasbi membanggakan prestasi Ahok-Djarot. Hasbi mencontohkan, Jakarta dulu sering banjir.

Namun, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, titik-titik banjir sekarang menjadi berkurang. Selain itu, sungai-sungai di Jakarta juga ‎mulai bersih.

Hasbi menyatakan, kepemimpinan Ahok-Djarot juga terlihat ada perkembangan di bidang transportasi. Hal itu nampak dari pembangunan LRT dan MRT.

"Insyaallah kalau kepemimpinan ini (Ahok-Djarot) dilanjutkan, tahun depan Jakarta bebas macet," ucap Hasbi.

Hasbi mengatakan, ada banyak rumah susun yang dibangun di masa kepemimpinan Ahok-Djarot. Dengan begitu, warga bisa tinggal di lingkungan yang lebih asri dan fasilitasnya lengkap.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas‎ mengatakan, PKB DKI memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close