Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan Pengusaha Surabaya, Hasto PDIP Pastikan Eri-Armuji Teruskan Prestasi Risma

Sabtu, 07 November 2020 – 22:09 WIB
Di Depan Pengusaha Surabaya, Hasto PDIP Pastikan Eri-Armuji Teruskan Prestasi Risma - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menemui para pengusaha Surabaya dalam rangka mengonsolidasikan kemenangan terhadap paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji. Pertemuan dengan para pengusaha itu digelar di Surabaya, Sabtu (7/11).

Hasto hadir didampingi Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini, Sekretaris DPD Jawa Timur Sri Oentari, dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. Sementara sejumlah pebisnis yang hadir di antaranya adalah Alim Markus, Edi Wiyoto, Arif Harsono, Totok Lusida, dan Ibu Yustin.

Menurut Hasto, proses pergerakan pemenangan pasangan Eri-Armudji terus dilaksanakan pihaknya. Sebelumnya, pihaknya juga bergerak bertemu para tokoh keagamaan dan para ulama.

"Sebagaimana proses pergerakan pemenangan pasangan calon Pak Eri dan Armudji, bagaimana seluruh kadar partai, khususnya Ibu Risma telah bergerak bertemu dengan para tokoh. Kemarin bertemu dengan Muhammadiyah, sebelumnya juga berdialog dengan tokoh-tokoh NU," kata Hasto.

Di dalam itu, Hasto juga memastikan Eri-Armudji akan menepati semua janji dan visi-misinya.  "Hari ini juga secara khusus saya datang, untuk mendengarkan pemaparan visi-misi dari saudara Eri dan Armudji. Apalagi dengan mengingat momentumnya itu semakin dekat terhadap Pilkada pada 9 Desember," kata Hasto.

Sejauh ini, Hasto mengatakan pihaknya optimistis dengan kerja-kerja pemenangan. Sebab berdasarkan hasil survei yang terakhir, elektabilitas pasangan Eri-Armudji terus mengungguli lawannya. 

Akibat elektabilitas tinggi itu pula, Hasto menyatakan pihaknya menerima informasi soal intimidasi yang diterima oleh para kader partainya di Surabaya, termasuk Wali Kota Surabaya Risma.

"Karena itulah saya ditugaskan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk terus memperkuat konsolidasi dan juga bertemu dengan para tokoh. Ya, sebagaimana ini menjadi komitmen dari seluruh kadar partai untuk bergerak, melanjutkan keberhasilan yang sudah dilakukan oleh Ibu Risma yang ada di Kota Surabaya ini," urainya.

Sekretaris PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan pasangan Eri-Armuji akan melanjutkan prestasi Tri Rismaharini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close