Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan Perwira TNI, Hasto Beber Sedikit Visi & Misi Geopolitik Ganjar Pranowo

Jumat, 12 Mei 2023 – 12:12 WIB
Di Depan Perwira TNI, Hasto Beber Sedikit Visi & Misi Geopolitik Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan kuliah umum di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/5). Foto: dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan pihaknya sedang menyiapkan visi dan misi geopolitik bagi Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Ganjar merupakan bakal capres dari PDIP yang telah dideklarasikan pada 21 April 2023 di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Hasto menyampaikan hal itu saat memberikan kuliah umum di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/5).

“Kami saat ini sedang merancang visi misi calon presiden, Ganjar Pranowo. Fungsi diplomasi luar negeri dan pertahanan harus jadi satu,” ujar Hasto di hadapan 118 perwira siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-61 Tahun 2023 itu.

Hasto menjelaskan geopolitik merupakan variabel yang penting untuk membangun masa depan Indonesia, khususnya di bidang pertahanan.

Oleh karena itu, visi dan misi Ganjar Pranowo akan megedepankan geopolitik.

“Pemahaman geopolitik akan betul-betul dikedepankan,” ucapnya.

Hasto dalam kuliah umumnya juga mengajak para perwira TNI memikirkan beberapa variabel kekuatan Indonesia saat ini.

Hasto Kristiyanto menyatakan pihaknya sedang menyiapkan visi dan misi geopolitik bagi Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close