Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Hadapan Jakmania, Anies Baswedan Sebut Telah Tuntaskan Janjinya

Minggu, 24 Juli 2022 – 20:25 WIB
Di Hadapan Jakmania, Anies Baswedan Sebut Telah Tuntaskan Janjinya - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah menuntaskan janjinya kepada pendukung klub Persija, The Jakmania.

Hal ini diungkapkan Anies saat memberikan sambutan dalam acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7).

Saat itu, Anies tampak mengenakan kaus hitam lengkap dengan syal oranye bertuliskan “Bangga Jakmania”.

Menurut dia, Anies menjanjikan pembangunan stadion pada 2017 saat melakukan kampanye. Janji tersebut semakin diperkuat pada 2018 saat Persija memenangkan kejuaraan.

“Kami berkumpul di balai kota dan pada waktu itu saya sampikan pesan, pesannya adalah kesebelasannya kelas dunia, suporternya kelas dunia, dan insyaallah stadionnya kelas dunia,” ucap Anies yang diiringi tepuk tangan dan sorak sorai dari Jakmania.

“Hari ini (janji) itu tuntas, dan kami berharap the Jakmania terus lah menjadi suporter teladan, terus lah menjadi penjaga nyalanya semangat para pemain kita di lapangan,” harapnya.

Tak hanya itu, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini juga menyerahkan stadion berstandar internasional itu kepada The Jakmania untuk dijaga.

“Jaga lah tempat ini dengan sebaik-baiknya, ini adalah rumah kita, ini adalah tempat yang mempersatukan kita,” kata Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah menuntaskan janjinya kepada pendukung klub Persija, The Jakmania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close