Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Maluku, Ganjar Berkomitmen Berikan Kesetaraan & Keadilan Kaum Difabel

Selasa, 30 Januari 2024 – 06:29 WIB
Di Maluku, Ganjar Berkomitmen Berikan Kesetaraan & Keadilan Kaum Difabel - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo kembali bertemu dengan masyarakat, kali ini generasi muda di Resto 88 Seafood, Maluku, Senin (29/1) malam. Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo kembali bertemu dengan masyarakat, kali ini generasi muda di Resto 88 Seafood, Maluku, Senin (29/1) malam.

Antuasisme para peserta pun tampak saat acara mengobrol tersebut. Di sisi lain, Ganjar juga bersemangat menampung dan memberi solusi atas kegelisahan anak-anak muda di Maluku.

Pada momen itu, seorang penyandang tunarungu bernama Diva juga menyampaikan aspirasi kepada Ganjar.

Diva berharap agar kelak ketika terpilih menjadi Presiden 2024, Ganjar tetap memperhatikan rekan-rekannya sesama difabel.

Dia ingin agar kaum difabel mendapatkan fasilitas mulai dari fasilitas dan layanan yang ramah, akses pendidikan, hingga lapangan pekerjaan khusus penyandang disabilitas.

Aspirasi itu disampaikan Diva menggunakan bahasa isyarat yang diterjemahkan rekannya.

“Banyak daerah terutama di Ambon, Maluku sulit mendapatkan pekerjaan. Selain itu, minimnya kesempatan pendidikan bagi difabel,” kata Diva.

Diva juga berharap ke depan Ganjar mampu membawa pemerintah yang dapat membawa kesetaraan bagi kaum difabel.

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo kembali bertemu dengan masyarakat, kali ini generasi muda di Resto 88 Seafood, Maluku, Senin (29/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close