Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Matteo Calon Pelatih Terbaik Dunia

Rabu, 31 Oktober 2012 – 10:32 WIB
Di Matteo Calon Pelatih Terbaik Dunia - JPNN.COM
SUKSES Roberto di Matteo memenangi Liga Champions dan Piala FA bersama Chelsea musim lalu menuai apresiasi dari FIFA. Otoritas sepak bola Dunia itu mengganjar Di Matteo sebagai salah satu calon pelatih terbaik dunia (Ballon d"Or) 2012.

Di Matteo bersanding dengan sembilan pelatih top lainnya. Di antaranya entrenador Spanyol Vicente del Bosque, Jose Mourinho (Real Madrid), Roberto Mancini (Manchester City), serta mantan pelatih Barcelona yang sekaligus juara bertahan Pep Guardiola.

Tak ketinggalan rival Di Matteo dalam laga dini hari nanti, Sir Alex Ferguson (Manchester United). Sebagai catatan, tahun lalu, Ferguson memang kalah bersaing dengan Guardiola. Tapi, pelatih 70 tahun itu dianugerahi Presidential Award atas dedikasinya bagi dunia sepak bola.

Sebagai catatan, penghargaan untuk pelatih terbaik dunia baru dibuat dua tahun terakhir. Sebelum Guardiola, pemenanga sebelumnya atau edisi 2010 adalah Mourinho.

SUKSES Roberto di Matteo memenangi Liga Champions dan Piala FA bersama Chelsea musim lalu menuai apresiasi dari FIFA. Otoritas sepak bola Dunia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA