Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dia Memang Lihai, tapi Kali Ini, Dor! Dor!

Kamis, 16 Maret 2017 – 08:14 WIB
Dia Memang Lihai, tapi Kali Ini, Dor! Dor! - JPNN.COM
M Irfan memeragakan cara memecah kaca mobil disaksikan Kasat Reskrim AKBP Shinto Silitonga (kanan), Rabu (15/3). Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Komplotan pelaku pecah kaca yang selama ini dikenal paling licin di Surabaya berhasil diringkus

Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil membekuk komplotan pelaku pecah kaca mobil yang selama ini dikenal paling licin.

Mereka adalah M Irfan, 34, dan Hamdani, 37, keduanya masing-masing warga Jalan Dupak Bangunsari VI Surabaya dan Jalan Kebaron, Tulangan, Sidoarjo.

Mereka ditangkap lantaran diduga terlibat aksi pecah kaca lintas kota.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan Imam Safii, 31, warga Pulo Tegalsari VII lantaran menjadi penadah barang-barang hasil curian yang dilakukan oleh kedua tersangka.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan bahwa penangkapan kedua pelaku spesialis pecah kaca ini berkat kejelian polisi dalam mengamati rekaman close circuit television (CCTV) di salah satu minimarket yang ada di Jalan Mayjen Sungkono yang menjadi salah satu lokasi aksi mereka.

"Dalam rekaman itu, mereka kedapatan merusak kaca mobil milik seorang pengunjung minimarket dan mengambil barang-barang dari dalam mobilnya. Berdasarkan rekaman itu, kami identifikasi hingga akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku ini," ungkap Shinto, Rabu (15/3).

Dia menjelaskan bahwa kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda.

Komplotan pelaku pecah kaca yang selama ini dikenal paling licin di Surabaya berhasil diringkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close