Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diantar JK Kampanye di Bone, Anies Merasakan Gaung Perubahan Kian Besar

Rabu, 17 Januari 2024 – 09:18 WIB
Diantar JK Kampanye di Bone, Anies Merasakan Gaung Perubahan Kian Besar - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan diantar Wapres RI ke10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) saat kampanyePilpres 2024 di Bone, Sulsel, Rabu (17/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, BONE - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan melakukan kampanye Pilpres 2024 di Bone, tanah kelahiran Wakil Presiden ke 10 dan 12 Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla, Rabu(17/1).

Kedatangan Anies di salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mendapat sambutan antusias dari masyarakat Bone yang memadati Bandara Arung Palakka.

Eks gubernur DKI Jakarta itu bersyukur karena saat kampanye di Bone, dia diantar langsung oleh Jusuf Jusuf Kalla (JK).

"Ini adalah tempat kelahiran beliau, kampung halamannya dan kami datang ke sini diantar khusus oleh Pak Jk. Dan ini adalah sebuah kehormatan tersendiri,” ungkap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu juga merasakan semangat perubahan yang datang dari masyarakat Bone kian besar, di mana terlihat banyak warga yang menitipkan harapan terkait kehidupan yang lebih baik.

“Hari ini ada kegiatan teman-teman pendukung dan simpatisan masyarakat Bone. Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone dan di sulsel merasakan makin hari kian besar masyarakat yang menitipkan harapan untuk perubahan,” tuturnya.

Anies menyampaikan dirinya datang ke Sulsel, menemui masyarakat di Makassar sekitarnya.

"Jadi, kami mau menjangkau semua, karena itulah kami di Bone, kemarin di Sulut, Sulawesi Tenggara sudah, jadi bergiliran,” lanjutnya.

Capres RI Anies Baswedan yang diantar Jusuf Kalla (JK) kampanye di Bone merasakan gaung perubahan di Sulsel kian besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close