Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dianugerahi Gelar Haji Raden, Yudia Ramli Ternyata Keturunan Keraton Sumedang Larang

Senin, 15 Juli 2024 – 14:30 WIB
Dianugerahi Gelar Haji Raden, Yudia Ramli Ternyata Keturunan Keraton Sumedang Larang - JPNN.COM
Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli (kanan) saat menerima bagan silsilah keluarga Keraton Sumedang Larang. Yudia Ramli ternyata keturunan ke-19 Trah Keraton Sumedang Larang. Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli resmi menyandang gelar Haji Raden dari Keraton Sumedang Larang.

Penganugerahan gelar tersebut ditandai dengan penyerahan bagan silsilah keluarga Keraton Sumedang Larang sekaligus penyematan pin trah tanda kehormatan dan pemasangan bendo oleh Sri Radya Keraton Sumedang Laranng H.R.I. Lukman Soemadisoeria di Gedung Sri Manganti, Rabu (10/7).

Dianugerahi Gelar Haji Raden, Yudia Ramli Ternyata Keturunan Keraton Sumedang Larang

Yudia Ramli mengucapkan terima kasih atas penobatan dirinya sebagai keturunan ke-19 Trah Keraton Sumedang Larang yang merupakan anugerah baginya.

“Terima kasih kepada Keraton Sumedang Larang, khususnya kepada Sri Radya Keraton Sumedang Larang. Jika menurut silsilah ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga silaturahmi di antara kita," kata Yudia Ramli pada 20 Juli nanti genap tiga bulan menjabat sebagai Pj Bupati Sumedang.

Menurut Yudia, dengan gelar tersebut semakin memantapkan dirinya sebagai teladan yang baik untuk kemashalatan umat, khususnya warga masyarakat Kabupaten Sumedang.

"Karena tugas kita bersama untuk menumbuhkan tatanan kehidupan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumedang," ujar Yudia.

Dia menegaskan selaku penjabat bupati sekaligus keturunan Keraton Sumedang Larang dirinya akan melakukan sinergitas di dalam melaksanakan program-program pembangunan di daerah ini.

Yudia Ramli yang hampir tiga bulan menjabat sebagai Pj Bupati Sumedang mendapat gelar Haji Raden dari Keraton Sumedang Larang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA