Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diaz Hendropriyono: Generasi Milenial Jangan Ragu Dirikan Startup

Rabu, 13 Maret 2019 – 22:00 WIB
Diaz Hendropriyono: Generasi Milenial Jangan Ragu Dirikan Startup - JPNN.COM
Dari kiri : Founder #DengarYangMuda Diaz Hendropriyono, Head of Talent Business Partner Bukalapak Rindang Prameswari, CEO dan Co-Founder HaloHola Jaka Putranto, serta co-host Anggana Bunawan. Foto: DengarYangMuda

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri #DengarYangMuda Diaz Hendropriyono mengimbau generasi milenial untuk tidak ragu mendirikan perusahaan rintisan alias startup.

Menurut staf khusus presiden itu, pemerintah memberikan dukungan yang sangat besar untuk kemajuan bisnis startup di Indonesia.

“Di bawah Presiden Joko Widodo, Indonesia telah memiliki empat unicorn,” kata Diaz dalam talkshow #DengarYangMuda dengan tema #UnicornIndonesia di Jakarta, Rabu (13/3).

Dia pun memberikan beberapa contoh dukungan pemerintah terhadap dunia startup di Indonesia.

Salah satunya inisiatif Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggagas Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital.

Diaz Hendropriyono: Generasi Milenial Jangan Ragu Dirikan Startup

Selain itu, sambung Diaz, komitmen pemerintah menghadirkan akses internet ke seluruh Indonesia juga berhasil direalisasikan secara bertahap.

“Misalnya, melalui program Palapa Ring dan peluncuran satelit Nusantara Satu,” ujar Diaz.

Pendiri #DengarYangMuda Diaz Hendropriyono mengimbau generasi milenial untuk tidak ragu mendirikan perusahaan rintisan alias startup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close