Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dicecar KPK 7 Jam, Politisi Demokrat Bungkam

Kamis, 18 Maret 2010 – 18:51 WIB
Dicecar KPK 7 Jam, Politisi Demokrat Bungkam - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat yang duduk di Komisi II DPR, Amrun Daulay, hari ini memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi bagi mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah yang menjadi tersangka dugaan korupsi pengadaan mesin jahit dan sapi impor di Departemjen Sosial. Namun Amrun yang menjalani pemeriksaan penyidik selama kurang lebih tujuh jam sejak pukul 10.00 dan baru berakhir sekitar pukul 17.00 itu tak mau memberi komentar ke wartawan.

Usai menjalani pemeriksaan, Amrun memilih utuk tidak mengumbar pernyataan. "Tanya saja ke atas (penyidik KPK). Tanya saja ke atas," tandasnya seraya bergegas memasuki mobil Mitsubishi Pajero merah bernomor BK 1499 EQ yang terparkir di depan lobi KPK.

Amrun yang pernah menjadi Dirjen Bantuan Sosial Depsos itu juga tak mau melayani sejumlah pertanyaan wartawan soal proses usulan penunjukan langsung terkait pemilihan rekanan Depsos dalam pengadaan mesin jahit dan sapi impor.

Namun juru bicara KPK, Johan Budi, mengakui bahwa Amrun memang diperiksa terkait dugaan koprupsi Di Departemen Sosial. "Jadi saksi bagi tersangka BC. Kasusnya dugaan korupsi mesin jahit dan pengadaan sapi impor di Depsos," ujar Johan.

loading...