Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diculik Usai Dilahirkan, Celo Akhirnya Ditemukan

Jumat, 28 September 2012 – 10:19 WIB
Diculik Usai Dilahirkan, Celo Akhirnya Ditemukan - JPNN.COM
BEKASI-Perasaan haru menghinggapi Ny Syifa Maisyatul Khoirot, 21 dan suaminya, Jaja Nurdiansyah, 31, kemarin (27/9). Pasalnya, anak semata wayang yang diculik pasca melahirkan caesar di RSIA Siti Zachroh, di Jalan Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/9) lalu ditemukan.

Didampingi Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait, kemarin (27/9) keduanya menyambangi Rumah Sakit (RS) Anisa Cikarang. Kedatangan keduanya untuk melihat bayi laki-laki yang ditemukan dalam kardus di pinggir Jalan Ki Hajar Dewantara, Kawasan Jababeka 2, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sehari sebelumnya.

Ny Syifa langsung membopong bayi yang diperkirakan berusia 2 minggu itu setelah diizinkan pihak rumah sakit. Wajah sumringah terpancar dari raut wajah pasangan suami-istri (pasutri) itu. Keduanya yakin benar kalau bayi laki-laki itu adalah Celo Aditya, buah hati mereka yang diculik wanita berkerudung yang menyamar perawat di RS Siti Zachroh, dua minggu lalu.

”Saya yakin ini Celo, lihat saja rambut, bibir dan hidung serta tangisannya.Saya hafal betul anak yang dilahirkan istri saya. Memang badannya agak kurusan,” papar Jaja. Bayi laki-laki malang ini ditemukan warga di Jalan Ki Hajar Dewantara Jababeka 2 terbungkus kardus. Oleh petugas Polsek Cikarang Utara bayi yang itu lalu dibawa ke RS Anisa untuk dirawat.

BEKASI-Perasaan haru menghinggapi Ny Syifa Maisyatul Khoirot, 21 dan suaminya, Jaja Nurdiansyah, 31, kemarin (27/9). Pasalnya, anak semata wayang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA