Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Kempot Akan Bikin 'Ambyar' GBK

Selasa, 10 Maret 2020 – 18:30 WIB
Didi Kempot Akan Bikin 'Ambyar' GBK - JPNN.COM
Didi Kempot dan penyelenggara konser Ambyar Tak Jogeti di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (10/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi campursari Didi Kempot dipastikan bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 10 Juli 2020 mendatang. Konser yang dipromotori Garindo Media Tama itu diberi tajuk 'Ambyar Tak Jogeti'.

Direktur Utama Garindo Media Tama Dian Eka Yanto mengatakan bahwa konser ini merupakan peringatan 30 tahun Didi Kempot berkarier.

"Ini perayaan 30 tahun Didi Kempot berkarya. Karena banyak fan yang komen minta bikin di GBK," kata Eka, di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

Didi Kempot mengaku antusias bisa menggelar konser Ambyar Tak Jogeti. Sebab sebagai penyanyi tradisional, dirinya sangat bangga diberi kesempatan mengadakan pertunjukan di GBK.

"Ini kebanggaan sebagai penyanyi, saya sudah 30 tahun berkarya sebagai seniman tradisional. Ada yang berani bikin konser di GBK," ujar Didi Kempot.

Pelantun lagu Stasiun Balapan itu bertekad membuat 'ambyar' para penggemar di GBK.

Sampai saat ini Didi Kempot merasa semakin banyak anak muda yang mendengarkan lagunya.

"Saya salut sama penonton milenial, mereka tidak malu lagi nonton penyanyi tradisional. Kita penuhi GBK," imbuh pria berjuluk The Godfather of Broken Heart itu.

Didi Kempot mengaku antusias bisa menggelar konser Ambyar Tak Jogeti. Sebab sebagai penyanyi tradisional, dirinya sangat bangga diberi kesempatan mengadakan pertunjukan di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close