Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Jadi Korban Penjambretan, Seorang Wanita di Palembang tak Sadarkan Diri

Jumat, 28 Oktober 2022 – 16:05 WIB
Diduga Jadi Korban Penjambretan, Seorang Wanita di Palembang tak Sadarkan Diri - JPNN.COM
Ilustrasi penjambretan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Seorang wanita diduga menjadi korban penjambretan di Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (27/10), sekitar pukul 19.45 WIB.

Video wanita yang menjadi korban penjambretan itu viral di media sosial.

Wanita tanpa identitas itu saat ini terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Korban mengalami luka di kepala bagian belakang.

Dari informasi yang dihimpun, korban diduga dijambret oleh yang tak dikenal menggunakan sepeda motor automatik berwarna hitam.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengungkapkan anggotnya yang mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya dugaan penjambretan dengan korban seorang wanita, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota kami langsung mengamankan sepeda motor milik korban, Suzuki Skydrive bernomor polisi BG 2505 RS yang tertinggal di TKP,” kata Ginanjar, Jumat (28/10). Perwira menengah Polri itu mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada laporan dari keluarga korban.

“Dari tempat kejadian sudah diamankan barang bukti, berupa satu buah helm, dan satu tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus," kata Ginanjar.

Wanita di Palembang diduga jadi korban penjambretan yang saat ini sedang terbaring dan belum sadatkan diri di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close