Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Terlibat Tawuran, SMAN 70 Serahkan 10 Nama Siswa

Selasa, 25 September 2012 – 20:17 WIB
Diduga Terlibat Tawuran, SMAN 70 Serahkan 10 Nama Siswa - JPNN.COM
JAKARTA-- Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto mengatakan pihak sekolahnya telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan pihak berwenang lainnya terkait tawuran antarpelajar sekolahnya dan SMAN 6 kemarin, Senin (24/9).

Salah satunya dengan memberikan daftar nama 10 orang siswa yang diduga terlibat dalam aksi yang menyebabkan tewasnya satu siswa SMAN 6 tersebut.

" Data sudah kami sampaikan kepada pihak kepolisian adanya nama-nama SMAN 70 yang terlibat di aksi tawuran ini, karena saat kejadian ada kesiswaan dan guru dari kedua belah pihak yang melerai, sehingga paham siapa-siapa saja yang ikut didalamnya, " tuturnya saat ditemui wartawan di SMAN 70, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Menurut Saksono, saat beberapa guru datang melerai, mereka hanya melihat siswa dua sekolah saling mendorong dan tidak ada jatuh korban. Oleh karena itu, tak menyangka seorang siswa SMAN 6 tewas saat itu.

JAKARTA-- Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto mengatakan pihak sekolahnya telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA